Gaya APA
Fatkhurrohman, M, N., M.E.I., F, B. (2021).
PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN ISLAMI DAN DISTRIBUSI PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI ELECTRONIC COMMERCE SHOPEE DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pengguna Electronic Commerce Shopee Di Kabupaten Magelang .
Salatiga:
IAIN Salatiga.
Gaya MLA
Fatkhurrohman, Muhamad, Nur., M.E.I., Fathan, Budiman,.
"PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN ISLAMI DAN DISTRIBUSI PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI ELECTRONIC COMMERCE SHOPEE DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pengguna Electronic Commerce Shopee Di Kabupaten Magelang".
Salatiga:
IAIN Salatiga,
2021.
Text.