Gaya APA
KHAULIA, S., M.Si., I, F, P, P, S. (2021).
PENGARUH SIKAP, NORMA SUBJEKTIF DAN PERSEPSI KONTROL PERILAKU TERHADAP NIAT MEMBELI PRODUK KOSMETIK HALAL DENGAN NEGARA ASAL SERTA EKUITAS MEREK SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Wanita Muslim Kabupaten Semarang) .
Salatiga:
IAIN Salatiga.
Gaya MLA
KHAULIA, SANIA., M.Si., Imanda, Firmantyas, Putri, Pertiwi,, S.E.,.
"PENGARUH SIKAP, NORMA SUBJEKTIF DAN PERSEPSI KONTROL PERILAKU TERHADAP NIAT MEMBELI PRODUK KOSMETIK HALAL DENGAN NEGARA ASAL SERTA EKUITAS MEREK SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Wanita Muslim Kabupaten Semarang)".
Salatiga:
IAIN Salatiga,
2021.
Text.