Gaya APA

Khasanah, W, N., M.Si., F, E, Y. (2021). PENGARUH RELIGIUSITAS, NORMA SUBJEKTIF DAN PERSEPSI LABEL HALAL TERHADAP MINAT BELI KOSMETIK HALAL DENGAN ISLAMIC BRANDING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Konsumen Produk Kosmetik Wardah, Make Over dan Oriflame Kabupaten Semarang) . Salatiga: IAIN Salatiga.

Gaya MLA

Khasanah, Wahyu, Nasikhatul., M.Si., Fetria, Eka, Yudiana,. "PENGARUH RELIGIUSITAS, NORMA SUBJEKTIF DAN PERSEPSI LABEL HALAL TERHADAP MINAT BELI KOSMETIK HALAL DENGAN ISLAMIC BRANDING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Konsumen Produk Kosmetik Wardah, Make Over dan Oriflame Kabupaten Semarang) ". Salatiga: IAIN Salatiga, 2021. Text.