Gaya APA
Sari, D, A., M.M., B, U. (2021).
PENGARUH PERSONAL SELLING, ONLINE CUSTOMER REVIEW, DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MASA PANDEMI COVID-19 DENGAN SIKAP SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Konsumen di Sentral Kerajinan Industri Kayu, Tanduk dan Tulang di Pucang Secan .
Salatiga:
IAIN Salatiga.
Gaya MLA
Sari, Danang, Ariyo., M.M., Budi, Utomo,.
"PENGARUH PERSONAL SELLING, ONLINE CUSTOMER REVIEW, DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MASA PANDEMI COVID-19 DENGAN SIKAP SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Konsumen di Sentral Kerajinan Industri Kayu, Tanduk dan Tulang di Pucang Secan".
Salatiga:
IAIN Salatiga,
2021.
Text.