Gaya APA
Leliana, C, P., M.SI, Q, M, B, L. (2020).
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN FRONTLINER (CUSTOMER SERVICE, TELLER, SECURITY), CITRA BANK DAN NILAI NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Nasabah Bank BNI Syariah KCP Ungaran) .
Salatiga:
IAIN Salatiga.
Gaya MLA
Leliana, Chintya, Puspa., M.SI, Qi, Mangku, Bahjatulloh,, LC.,.
"PENGARUH KUALITAS PELAYANAN FRONTLINER (CUSTOMER SERVICE, TELLER, SECURITY), CITRA BANK DAN NILAI NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Nasabah Bank BNI Syariah KCP Ungaran)".
Salatiga:
IAIN Salatiga,
2020.
Text.