Gaya APA
TANTRIYANI, A, A., M.A., D, N, I, M. (2019).
PENGARUH STRATEGI MARKETING MIX (PRODUCT, PRICE, PROMOTION, PLACE, PEOPLE, PROCESS, PHYSICAL EVIDENCE) DAN SHARIAH COMPLIANCE TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH BANK SYARIAH (Studi Kasus Pada Bank BRI Syariah KCP Sragen Atrium) .
Salatiga:
IAIN Salatiga.
Gaya MLA
TANTRIYANI, AILFI, AYU., M.A., Dr., Nafis, Irkhami,, M.Ag.,.
"PENGARUH STRATEGI MARKETING MIX (PRODUCT, PRICE, PROMOTION, PLACE, PEOPLE, PROCESS, PHYSICAL EVIDENCE) DAN SHARIAH COMPLIANCE TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH BANK SYARIAH (Studi Kasus Pada Bank BRI Syariah KCP Sragen Atrium) ".
Salatiga:
IAIN Salatiga,
2019.
Text.