Gaya APA

Laila, Z, N., MA, D, N, I. (2018). ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI DAN PENGETAHUAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENGGUNAKAN PRODUK BANK SYARIAH MELALUI MINAT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Nasabah Bank BRI Syariah Kantor Cabang MT. Haryono Semarang) . Salatiga: IAIN Salatiga.

Gaya MLA

Laila, Zulfa, Nur., MA, Dr., Nafis, Irham,. "ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI DAN PENGETAHUAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENGGUNAKAN PRODUK BANK SYARIAH MELALUI MINAT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Nasabah Bank BRI Syariah Kantor Cabang MT. Haryono Semarang) ". Salatiga: IAIN Salatiga, 2018. Text.