Gaya APA
Laila, Z, N., M.A., D, N, I, M. (2018).
ANALISIS P[ENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI DAN PENGETAHUAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENGGUNAKAN PRODUK BANK SYARIAH MELALUI MINAT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Nasabah BRI Syariah Kantor Cabang MT. Haryono Semarang) .
Salatiga:
IAIN Salatiga.
Gaya MLA
Laila, Zulfa, Nur., M.A., Dr., Nafis, Irkhami,, M.Ag.,.
"ANALISIS P[ENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI DAN PENGETAHUAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENGGUNAKAN PRODUK BANK SYARIAH MELALUI MINAT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Nasabah BRI Syariah Kantor Cabang MT. Haryono Semarang)".
Salatiga:
IAIN Salatiga,
2018.
Text.