Gaya APA

Laila, Z, N., M.A., D, N, I, M. (2018). ANALISIS P[ENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI DAN PENGETAHUAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENGGUNAKAN PRODUK BANK SYARIAH MELALUI MINAT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Nasabah BRI Syariah Kantor Cabang MT. Haryono Semarang) . Salatiga: IAIN Salatiga.

Gaya MLA

Laila, Zulfa, Nur., M.A., Dr., Nafis, Irkhami,, M.Ag.,. "ANALISIS P[ENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI DAN PENGETAHUAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENGGUNAKAN PRODUK BANK SYARIAH MELALUI MINAT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Nasabah BRI Syariah Kantor Cabang MT. Haryono Semarang)". Salatiga: IAIN Salatiga, 2018. Text.