Gaya APA
Indriyani, V., M.Si, D, A, B, S. (2019).
PENGARUH PENGETAHUAN, RELIGIUSITAS, PERSEPSI KEMUDAHAN DAN KEMANFAATAN TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN PRODUK PERBANKAN SYARIAH DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Mahasiswa Santri di 3 Pondok Pesantren) .
Salatiga:
IAIN Salatiga.
Gaya MLA
Indriyani, Via., M.Si, Dr., Anton, Bawono., S.E..
"PENGARUH PENGETAHUAN, RELIGIUSITAS, PERSEPSI KEMUDAHAN DAN KEMANFAATAN TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN PRODUK PERBANKAN SYARIAH DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Mahasiswa Santri di 3 Pondok Pesantren)".
Salatiga:
IAIN Salatiga,
2019.
Text.