Rohmah, Maylani Dwi. 2025. Analisis Kemampuan Literasi Numerasi Siswa Smk Negeri Tengaran Pada Konten Data Dan Ketidakpastian Ditinjau Dari Self-Regulation. Skripsi, Salatiga: Program Studi Tadris Matematika Fakultas Tarbiyah Dan Ilmu Keguruan Universitas Islam Negeri Salatiga. Pembimbing: Muhamad Gani Rohman, M.Pd. Kata Kunci : Analisis, Literasi Numerasi, Self-Regulation Penelitian ini berfok…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh penggunaan metode laticce terhadap hasil belajar siswa materi perkalian pada mata pelajaran matematika di kelas III SD Islam Ar Rahmah. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan desain quasi eksperimen berupa pretest dan posttest. Sampel penelitian ini melibatkan 47 siswa, terdiri dari 24 siswa kelas eksperimen dan 23 siswa kela…
This study is to determine the level of students’ interest in reading Recount texts among Phase D (Grade VIII) students at MTS SA AL-IDRUS, to analyze the relationship between students’ interest in reading and their ability to comprehend Recount texts at MTS SA AL-IDRUS, and to identify whether there is a significant relationship between reading interest and reading comprehension ability of…
Fitria, Nely Muna. 2025. Layanan Bimbingan Kelompok Teknik WDEP Berlandaskan Qs. Al-Imran Ayat 159-160 Untuk Meningkatkan Minat Belajar Siswa SMPN 7 Salatiga Skripsi. Bimbingan dan Konseling Pendidikan Islam. Jurusan Guru Kelas. Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan UIN Salatiga. Pembimbing: Dr. Wahidin, M. Pd. Kata Kunci: Layanan Bimbingan Kelompok, Teknik WDEP, Minat Belajar Tujuan penelitian i…
ABSTRACT Rohmah, Ziana Fauzia. 2024. The Effetiveness Of Bing Image Creator AI and Canva In Teaching Reading Comprehension At The Eight Grade Students of SMP Islam Sudirman Ambarawa in The Academic Year 2024/2025. A Graduating Paper. English Education Department. Teacher Training And Education Faculty. State Islamic (UIN) Salatiga. Counselor: Dra. Widyastuti, M.Pd. The objectives of this resear…
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/13743
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/14003
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/13997
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/13555
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/13654