Ulya, Fidia Mahfirohtul. 2025. Implementasi Budaya Religius dan Pengembangan Bakat Minat pada Siswa di MAN Salatiga Tahun Ajaran 2024/2025. Skripsi, Program Studi Pendidikan Agama Islam, Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan, Universitas Islam Negeri Salatiga. Pembimbing: Syaefudin Achmad, M.Pd. Kata Kunci: Implementasi; Budaya Religius; Pengembangan Bakat Minat Tujuan yang hendak dicapai dalam p…
Ulya, Naili Himmatul. 2025. Upaya Peningkatan Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Alam dan Sosial (IPAS) Menggunakan Media Pop Up Book pada Siswa Kelas V Semester Genap di MI Al-Mahmud Kumpulrejo 01 Salatiga Tahun Pelajaran 2024/2025. Skripsi. Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah, Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan, Universitas Islam Negeri Salatiga. Dosen Pembimbing Prof. Dr. Rasimin,…
Ulya, Faizatul. (2025). A Sociolinguistic Analysis of Code-Mixing Used in Oral Presentation by the Third Semester Students in Listening and Speaking for Academic Purposes Class Universitas Islam Negeri Salatiga. English Education Department, Teacher Training and Education Faculty. State Islamic University (UIN) Salatiga.Counselor: Dr. Faizal Risdianto, S. S., M. Hum. This thesis investigates th…
Tujuan pada penelitian ini adalah untuk mengetahui efektivitas model Cooperative Learning Learning tipe Teams Games Tournament (TGT) Berbantuan Media KOKAMI terhadap pemahaman konsep matematika pada siswa kelas VIII di SMP Islam Ngadirejo Kabupaten Temanggung Tahun Pelajaran 2024/2025. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan desain quasi experimental, yaitu model postest-only con…
Darojatinningrum, Annysa Ulya.2025. Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Kooperatif Jigsaw terhadap Hasil Belajar Bahasa Indonesia pada Materi Kalimat Majemuk Sebab Akibat di Kelas V MIN 5 Semarang Tahun Ajaran 2024/2025. Skripsi, Salatiga: Jurusan Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan Universitas Islam Negeri Salatiga. Pembimbing: Marwanto, M.Pd. Kata Kunci:…
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/17111
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/16238
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/18643