Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui keefektifan model Problem Based Learning terhadap kemampuan berpikir kreatif peserta didik pada materi bangun rung sisi datar kelas VII SMP Negeri 2 Bawen. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis quasi experiment, dengan desain pretest-posttest control group design. Populasi pada penelitian ini adalah peserta didik kelas VII SMP N…
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/18729
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/12325
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/17926
http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/17436
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/17605
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/17251
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/15980
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/16242
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/14126