Penelitian ini bertujuan untuk 1) mengkaji hubungan toxic friendship dengan kualitas hidup di SMA Negeri 3 Salatiga; 2) mengkaji hubungan sikap amanah dengan kualitas hidup di SMA Negeri 3 Salatiga; dan 3) menganalisis hubungan toxic friendship dan sikap amanah dengan kualitas hidup siswa Kelas Khusus Olahraga (KKO) SMA Negeri 3 Salatiga. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif deng…
This study was carried out at SMP Negeri 03 Salatiga. The aims of this research are: (1) To find out and analyze the difference of integrated reading writing skills of the seventh-grade students of SMP Negeri 03 Salatiga before and after they were taught by using Problem-Based Learning; and (2) To find out the significant difference of the seventh-grade students of SMP Negeri 03 Salatiga’s in…
Tujuan yang hendak dicapai dalam penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan pengelolaan, faktor keberhasilan, dan kendala yang dihadapi dalam penerapan program pembelajaran full day school di MI Hidayatul Mubtadi-ien Desa Tlahab Kecamatan Kledung Kabupaten Temanggung. Jenis penelitian ini adalah kualitatif deskriptif. Pengumpulan data ini dilakukan dengan melakukan wawancara, observasi, dan do…
Anggraeni, Shinta. 2025. Pengembangan Media Pembelajaran Card Game Pada Pokok Bahasan Unsur, Senyawa, dan Campuran Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 10 Salatiga Tahun Pelajaran 2024/2025. Skripsi. Program Studi Tadris IPA Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan Universitas Islam Negeri Salatiga. Dosen Pembimbing: Dr. Khusna Widhyahrini, S.Pd., M.Si. Kata Kunci: Media Pembelajaran; Card Game; Unsu…
Erlina, Shinta. 2025. Pengaruh Model Teams Games Tournament (TGT) dengan Media Teka-Teki Silang terhadap Hasil Belajar IPAS Materi Tradisi Keluarga dan Masyarakat Kelas III MI Al- Mahmud Kumpulrejo 01 Tahun Ajaran 2024 / 2025. Skripsi, Salatiga: Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah Jurusan Guru Kelas Fakukltas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan Universitas Islam Negeri Salatiga. Pembimbing…
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/18544
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/18305
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/18258
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/18799
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/18543