Penelitian ini bertujuan untuk 1) mengkaji hubungan toxic friendship dengan kualitas hidup di SMA Negeri 3 Salatiga; 2) mengkaji hubungan sikap amanah dengan kualitas hidup di SMA Negeri 3 Salatiga; dan 3) menganalisis hubungan toxic friendship dan sikap amanah dengan kualitas hidup siswa Kelas Khusus Olahraga (KKO) SMA Negeri 3 Salatiga. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif deng…
Self-Efficacy, religiositas, dan stres akademik Tujuan penelitian ini yaitu : 1) Membuktikan adanya pengaruh Self-Efficacy terhadap stres akademik pada mahasiswa akhir angkatan 2020 BKPI UIN Salatiga; 2) Membuktikan adanya pengaruh religiositas terhadap stres akademik pada mahasiswa akhir angkatan 2020 BKPI UIN Salatiga; 3) Membuktikan adanya pengaruh antara Self-Efficacy dan religiositas terha…
Efektivitas Model Pembelajaran Problem Based Learning Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik Kelas X Berbantuan Aplikasi Brainly Pada Pembelajaran Matematika Pokok Bahasan Peluang di SMA Islam Sudirman Ambarawa Tahun Ajar 2024/2025. Program Studi Tadris Matematika Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan Universitas Islam Negeri Salatiga. Dosen Pembimbing : Prof. Dr. Winarno, S.Si., M.Pd. …
This study was carried out at SMP Negeri 03 Salatiga. The aims of this research are: (1) To find out and analyze the difference of integrated reading writing skills of the seventh-grade students of SMP Negeri 03 Salatiga before and after they were taught by using Problem-Based Learning; and (2) To find out the significant difference of the seventh-grade students of SMP Negeri 03 Salatiga’s in…
Tujuan yang hendak dicapai dalam penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan pengelolaan, faktor keberhasilan, dan kendala yang dihadapi dalam penerapan program pembelajaran full day school di MI Hidayatul Mubtadi-ien Desa Tlahab Kecamatan Kledung Kabupaten Temanggung. Jenis penelitian ini adalah kualitatif deskriptif. Pengumpulan data ini dilakukan dengan melakukan wawancara, observasi, dan do…
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/17995
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/18779
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/18780
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/18313