PENINGKATAN HASIL BELAJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DAN BUDI PEKERTI MATERI MALAIKAT SELALU BERSAMAKU DENGAN METODE PREVIEW QUESTION READ SUMMARIZE TEST (PQRST) DAN TWO STAY TWO STRAY BERBANTUAN MEDIA SMARTPHONE
ANALISIS PENGARUH TRUST IN BRAND, KUALITAS LAYANAN, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PRODUK RABBANI (Studi Kasus Konsumen Rabbani Salatiga)
No. Panggil
-
Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 116 p. : ilus., bibl. ; 30 / 21 cm.
Judul Seri
ANALISIS PENGARUH TRUST IN BRAND, KUALITAS LAYANAN, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PRODUK RABBANI (Studi Kasus Konsumen Rabbani Salatiga)