Pemanfaatan Laboratorium PAI dalam Mewujudkan Meaningful learning pada Pembelajaran PAI-BP di SMA Negeri 4 Magelang Tahun Ajaran 2024/2025. Skripsi: Program Studi Pendidikan Agama Islam Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan Universitas Islam Negeri Salatiga. Pembimbing : Dra.Widyastuti, M.Pd. Kata Kunci: Pemanfaatan Laboratorium PAI, Meaningful learning, Pembelajaran PAI-BP Tujuan dari penelitian…
Televisi lokal hadir sebagai upaya akomodasi demokrasi penyiaran yang ingin menampilkan porsi kearifan lokal yang lebih besar. Sayangnya perubahan perilaku khalayak menyebabkan penurunan minat menonton televisi. Temanggung TV sebagai salah satu televisi lokal, telah melakukan konvergensi media sebagai upaya dalam beradaptasi pada kemajuan teknologi komunikasi dengan menayangkan berbagai program…
Acmelia, Mela Rizky,2025. Nilai Nilai Karakter Islami Dalam Pemikiran Kh Ahmad Rifai Dan Relevansinya Bagi Bimbingan dan Konseling Pendidikan Islam (Skripsi). Bimbingan dan Konseling Pendidikan Islam.Jurusan Guru Kelas .Fakultas Tarbiah Ilmu Keguruan UIN SALATIGA.Pembimbing: sya’ban maghfur, M.Pd.I. Kata kunci : Nilai Nilai Karakter, Kh Ahmad Rifai, Bimbingan Dan Konseling Pendidikan Islam. T…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Flash sale, Cashback dan Pembayaran Shopeepay terhadap Sikap Konsumtif dengan Gratitude sebagai Variabel Moderasi. Penelitian ini menggunakan metode penelitian dengan kuesioner. Populasi penelitian adalah masyarakat generasi Z di Kota Semarang yang menggunakan aplikasi online Shopee Barokah dengan sampel sebanyak 385 responden. H…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Digital Marketing dan Gold Price Fluctuation Terhadap Keputusan Produk Cicil Emas di Bank Syariah Indonesia Dengan Kualitas Pelayanan Sebagai Variabel Intervening. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif dengan menggunakan analisis spss. Data pada penelitian ini adalah data primer, dengan Masyarakat di kota salatiga. Teknik peng…
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh beauty vlogger dan layanan amanah terhadap keputusan pembelian produk Wardah melalui minat beli sebagai variabel mediasi. Di era digital saat ini, peran beauty vlogger dan amanah service menjadi sangat penting dalam mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan data primer yang dikumpulk…
Seiring dengan perkembangan teknologi, pangsa pasar di Indonesia semakin melebar dan berkembang. Hal ini terbukti dari pertumbuhan pasar skincare di Indonesia yang semakin pesat sejak tahun 2020. Berdasarkan survei yang diambil dari tiga toko kosmetik di Bagan Batu , yaitu toko Yohana Shop, Kadoku, dan Arv Stuff memberikan hasil bahwa Hanasui masih menjadi salah satu produk popular yang banyak …
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh disiplin kerja, masa bekerja dan tingkat pendidikan terhadap kinerja karyawan dengan kompensasi sebagai variable moderasi pada karyawan PT. Nada Surya Tunggal Pringapus. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan kuesioner sebagai alat pengumpulan data, teknik analisis data menggunakan SPSS 26. Teknik purposive sampling digunaka…
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/14315
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/13923