Penelitian ini bertujuan untuk (1) mengetahui hasil belajar siswa kelas VII dengan penerapan model Science, Environment, Technology, Society (SETS) berbantuan media Augmented Reality (AR) pada materi Bumi dan Tata Surya di SMP Negeri 9 Salatiga tahun pelajaran 2024/2025, (2) mengetahui efektivitas penerapan model Science, Environment, Technology, Society (SETS) berbantuan media Augmented Realit…
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/13588
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/19169
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/13024
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/13043
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/13673
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/14330
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/14764
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/19188
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/17588