Penelitian ini bertujuan untuk (1) mengetahui hasil belajar siswa kelas VII dengan penerapan model Science, Environment, Technology, Society (SETS) berbantuan media Augmented Reality (AR) pada materi Bumi dan Tata Surya di SMP Negeri 9 Salatiga tahun pelajaran 2024/2025, (2) mengetahui efektivitas penerapan model Science, Environment, Technology, Society (SETS) berbantuan media Augmented Realit…
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/9858
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/15404
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/10177
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/10409
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/10720
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/11620
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/12359
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/14330