Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh beauty vlogger dan layanan amanah terhadap keputusan pembelian produk Wardah melalui minat beli sebagai variabel mediasi. Di era digital saat ini, peran beauty vlogger dan amanah service menjadi sangat penting dalam mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan data primer yang dikumpulk…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh manajemen bisnis syariah dan work-life balance terhadap kepuasan kerja di PT. Nada Surya Tunggal Kab. Semarang, serta untuk mengetahui peran kompensasi sebagai variabel moderasi dalam hubungan tersebut. Penelitian ini menggunakan metode kuantitat if dengan pendekatan analisis regresi. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan metode peng…
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/16099
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/12543
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/13370
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/13643