Penelitian ini bertujuan untuk (1) mengetahui hasil belajar siswa kelas VII dengan penerapan model Science, Environment, Technology, Society (SETS) berbantuan media Augmented Reality (AR) pada materi Bumi dan Tata Surya di SMP Negeri 9 Salatiga tahun pelajaran 2024/2025, (2) mengetahui efektivitas penerapan model Science, Environment, Technology, Society (SETS) berbantuan media Augmented Realit…
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/14008
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/11620
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/14330
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/13750
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/13673
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/13242
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/12359
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/13588