Tujuan penelitian ini adalahuntuk mengetahui efektivitas penerapan model pembelajaran Quantum Teaching tipe TANDUR sebagai solusi untuk meningkatkan hasil belajar siswa. Pada penelitian ini yang menjadi indikator adalah hasil belajar siswa pada kelas eksperimen sebelum dan sesudah diberikan perlakuan dan rata-rata hasil belajar siswa kelas kontrol dan eksperimen setelah diberikan perlakuan. Pen…
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/11074
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/12839
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/11259
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/11320
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/11294
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/12734
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/9286
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/12343
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/12362