Hubungan Pembelajaran Berdiferensiasi dengan Minat Belajar dan Keaktifan Siswa pada Mata Pelajaran PAI Kelas IX di SMP Negeri 2 Salatiga Tahun Ajaran 2024/ 2025. Skripsi. Salatiga: Jurusan Pendidikan Agama Islam. Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan. Universitas Islam Negeri Salatiga. Pembimbing: Dra. Urifatun Anis, M. Pd. I. Kata kunci: Pembelajaran Berdiferensiasi; Minat Belajar; Keaktifan Sis…
Upaya Guru PAI dalam Meningkatkan Kemampuan Membaca Al-Qur’an melalui Program Kajian Kitab Suci di SMP Negeri 2 Salatiga Tahun Ajaran 2024/2025. Skripsi: Program Studi Pendidikan Agama Islam Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan Universitas Islam Negeri Salatiga. Pembimbing: Dra. Urifatun Anis, M. Pd. I Kata Kunci: Upaya, Guru PAI, Kemampuan Membaca Al-Qur’an Penelitian ini bertujuan untuk me…
Herdiana, Vaneska Vindi. Hubungan Keteladanan Guru dan Dukungan Teman Sebaya Dengan Kedisiplinan Beribadah Siswa Kelas XII Madrasah Aliyah Futuhiyyah 2 Mranggen Demak Tahun Ajaran 2024/2025. Skripsi, Salatiga: Program Studi Pendidikan Agama Islam Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan UIN Salatiga. Pembimbing: Dra. Urifatun Anis, M. Pd.I. Kata Kunci: Keteladanan Guru; Dukungan Teman Sebaya; Kedisi…
Tujuan dari penelitian ini adalah, (1) mengetahui bagaimana penggunaan model pembelajaran Snowball Throwing dengan bantuan media Spin Wheel pada mata pelajaran Bahasa Indonesia materi Teks Prosedur kelas V MI Negeri 5 Semarang, (2) mengetahui hasil belajar Bahasa Indonesia materi Teks Prosedur menggunakan model pembelajaran Snowball Throwing dengan bantuan media Spin Wheel di kelas V MI Negeri …
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh variabel tekanan anggaran waktu, spesialis auditor, dan biaya audit terhadap kualitas audit serta pergantian auditor sebagai variabel moderasi. Penelitian ini menggunakan kuantitatif data panel yang didapat dari Annual Report perusahaan dari tahun 2019-2023, riset ini dari 22 perusahaan yang jumlah pengamatan 110 sampel yang didapat dari 2019 202.…
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/13162
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/13965
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/13833
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/12975
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/13673