Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh beauty vlogger dan layanan amanah terhadap keputusan pembelian produk Wardah melalui minat beli sebagai variabel mediasi. Di era digital saat ini, peran beauty vlogger dan amanah service menjadi sangat penting dalam mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan data primer yang dikumpulk…
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/10529
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/8835
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/10525
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/9646
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/9309
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/9512
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/9388
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/9400
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/9323