The research Influence of students’ responses on the use of e-learning to their interest in reading. This research answered two questions: (1) The influence of students’ responses on the use of e-learning to their interest in reading. (2) The contribution of students’ responses on the use of e-learning to their interest in reading. The research employed a quantitative research corelation.…
Hubungan Pembelajaran Berdiferensiasi dengan Minat Belajar dan Keaktifan Siswa pada Mata Pelajaran PAI Kelas IX di SMP Negeri 2 Salatiga Tahun Ajaran 2024/ 2025. Skripsi. Salatiga: Jurusan Pendidikan Agama Islam. Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan. Universitas Islam Negeri Salatiga. Pembimbing: Dra. Urifatun Anis, M. Pd. I. Kata kunci: Pembelajaran Berdiferensiasi; Minat Belajar; Keaktifan Sis…
Upaya Guru PAI dalam Meningkatkan Kemampuan Membaca Al-Qur’an melalui Program Kajian Kitab Suci di SMP Negeri 2 Salatiga Tahun Ajaran 2024/2025. Skripsi: Program Studi Pendidikan Agama Islam Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan Universitas Islam Negeri Salatiga. Pembimbing: Dra. Urifatun Anis, M. Pd. I Kata Kunci: Upaya, Guru PAI, Kemampuan Membaca Al-Qur’an Penelitian ini bertujuan untuk me…
Herdiana, Vaneska Vindi. Hubungan Keteladanan Guru dan Dukungan Teman Sebaya Dengan Kedisiplinan Beribadah Siswa Kelas XII Madrasah Aliyah Futuhiyyah 2 Mranggen Demak Tahun Ajaran 2024/2025. Skripsi, Salatiga: Program Studi Pendidikan Agama Islam Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan UIN Salatiga. Pembimbing: Dra. Urifatun Anis, M. Pd.I. Kata Kunci: Keteladanan Guru; Dukungan Teman Sebaya; Kedisi…
Tujuan yang hendak dicapai dalam penelitian ini adalah 1) Peran guru dalam meningkatkan keterampilan membaca dan menulis permulaan melalui metode eja. 2) Problematika dan solusi penerapan metode eja dalam meningkatkan keterampilan membaca dan menulis permulaan siswa kelas 1 MI Al Manshur Suruh Kabupaten Semarang tahun ajaran 2024/2025. Jenis penelitian ini adalah kualitatif deskriptif. Pengumpu…
Penelitian ini bertujuan untuk memperluas pemahaman mengenai Pengaruh Market Orientation terhadap Marketing Performance dengan Marketing Capabilities sebagai Variabel Intervening. Populasi dalam penelitian ini adalah karyawan BSI di wilayah Kabupaten Grobogan dengan sampel sebanyak 65 orang. Pada penelitian ini pengumpulan data menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada karyawan BSI di wilayah…
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/11531
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/11830
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/11640
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/10883