Penelitian ini berawal dari permasalahan yang dihadapi oleh Yaska 57 Salatiga, yaitu adanya ketimpangan dalam penurunan penjualan pada variasi produk tertentu. Tujuan penelitian ini untuk memberikan bukti empiris tentang pengaruh persepsi harga, kualitas produk, dan sertifikasi halal terhadap niat beli, serta peran pengaruh sosial sebagai pemoderasi. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarka…
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Pengaruh Penerapan Good Corporate Governnace (GCG) terhadap Tax Avoidance dengan Profitabilitas sebagai moderasi pada Perbankan Syariah Tahun 2016-2023. GCG diukur dengan kepemilikan institusional dan komisaris independen. Profitabilitas diukur dengan return on asset (ROA). Sedangkan tax avoidance diukur dengan cash effective tax ratio Penelitian ini me…
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/10189
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/10121
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/10559