Penelitian ini berawal dari permasalahan yang dihadapi oleh Yaska 57 Salatiga, yaitu adanya ketimpangan dalam penurunan penjualan pada variasi produk tertentu. Tujuan penelitian ini untuk memberikan bukti empiris tentang pengaruh persepsi harga, kualitas produk, dan sertifikasi halal terhadap niat beli, serta peran pengaruh sosial sebagai pemoderasi. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarka…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh manajemen bisnis syariah dan work-life balance terhadap kepuasan kerja di PT. Nada Surya Tunggal Kab. Semarang, serta untuk mengetahui peran kompensasi sebagai variabel moderasi dalam hubungan tersebut. Penelitian ini menggunakan metode kuantitat if dengan pendekatan analisis regresi. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan metode peng…
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/13370
kampus 1
Kampus 1
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/13643
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/18113
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/13915
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/13555