Network website is a digital platform designed to support EFL/ESL learners and teachers in mastering English, especially grammar. Established in the United Kingdom in 1999, it has served more than 21,000 users worldwide by providing free access to a wide range of learning materials. These include English vocabulary, grammar resources, pronunciation aids, listening exercises, and interactive too…
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi lebih lanjut dari pengaruh gaya kepemimpinan demokratis dan psychological well-being terhadap loyalitas Ad Hoc Panwascam Argomulyo pada periode 2022-2025. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini 93 badan Ad Hoc Panwascam Argomulyo periode 2022-2025 dan pengambilan sampel menggunakan teknik sampel jen…
ABSTRACT Mujib, Moh. Abdul. 2025. The Effectivenes of Edutainment Method in Teaching Speaking English to Young Learner at the Fourth Grade at SDN Kepoh, Pati in the Academic Year 2024/2025. A Graduating Paper, English Education Department. Teacher Training and Education Faculty. Islamic State University of Salatiga. Counselor: Dr. Apriliani Ria Adisti. S.Pd,, M.Pd,. The purpose of this study wa…
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh variabel tekanan anggaran waktu, spesialis auditor, dan biaya audit terhadap kualitas audit serta pergantian auditor sebagai variabel moderasi. Penelitian ini menggunakan kuantitatif data panel yang didapat dari Annual Report perusahaan dari tahun 2019-2023, riset ini dari 22 perusahaan yang jumlah pengamatan 110 sampel yang didapat dari 2019 202.…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh self efficacy dan motivasi kerja Islam terhadap kinerja karyawan dengan menggunakan kepribadian karyawan sebagai variabel moderasi. Penelitian ini tergolong jenis penelitian kuantitatif dengan jenis data primer yang diperoleh dari hasil kuisioner dari karyawan PT Apac Inti Corpora Bawen. Sampel ini berjumlah 96 responden dengan…
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/8239
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/7960
HTTP://E-REPOSITORY.PERPUS.IAINSALATIGA.AC.ID/7924