Hubungan Pembelajaran Berdiferensiasi dengan Minat Belajar dan Keaktifan Siswa pada Mata Pelajaran PAI Kelas IX di SMP Negeri 2 Salatiga Tahun Ajaran 2024/ 2025. Skripsi. Salatiga: Jurusan Pendidikan Agama Islam. Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan. Universitas Islam Negeri Salatiga. Pembimbing: Dra. Urifatun Anis, M. Pd. I. Kata kunci: Pembelajaran Berdiferensiasi; Minat Belajar; Keaktifan Sis…
Upaya Guru PAI dalam Meningkatkan Kemampuan Membaca Al-Qur’an melalui Program Kajian Kitab Suci di SMP Negeri 2 Salatiga Tahun Ajaran 2024/2025. Skripsi: Program Studi Pendidikan Agama Islam Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan Universitas Islam Negeri Salatiga. Pembimbing: Dra. Urifatun Anis, M. Pd. I Kata Kunci: Upaya, Guru PAI, Kemampuan Membaca Al-Qur’an Penelitian ini bertujuan untuk me…
Herdiana, Vaneska Vindi. Hubungan Keteladanan Guru dan Dukungan Teman Sebaya Dengan Kedisiplinan Beribadah Siswa Kelas XII Madrasah Aliyah Futuhiyyah 2 Mranggen Demak Tahun Ajaran 2024/2025. Skripsi, Salatiga: Program Studi Pendidikan Agama Islam Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan UIN Salatiga. Pembimbing: Dra. Urifatun Anis, M. Pd.I. Kata Kunci: Keteladanan Guru; Dukungan Teman Sebaya; Kedisi…
Rohmah, Maylani Dwi. 2025. Analisis Kemampuan Literasi Numerasi Siswa Smk Negeri Tengaran Pada Konten Data Dan Ketidakpastian Ditinjau Dari Self-Regulation. Skripsi, Salatiga: Program Studi Tadris Matematika Fakultas Tarbiyah Dan Ilmu Keguruan Universitas Islam Negeri Salatiga. Pembimbing: Muhamad Gani Rohman, M.Pd. Kata Kunci : Analisis, Literasi Numerasi, Self-Regulation Penelitian ini berfok…
ABSTRACT Rohmah, Ziana Fauzia. 2024. The Effetiveness Of Bing Image Creator AI and Canva In Teaching Reading Comprehension At The Eight Grade Students of SMP Islam Sudirman Ambarawa in The Academic Year 2024/2025. A Graduating Paper. English Education Department. Teacher Training And Education Faculty. State Islamic (UIN) Salatiga. Counselor: Dra. Widyastuti, M.Pd. The objectives of this resear…
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/11390
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/10882
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/10883
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/10946
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/11383