penelitian ini adalah untuk melihat bagaimana pengetahuan investasi, lingkungan sosial, dan modal minimal memengaruhi keputusan investasi di perbankan syariah, dengan penekanan khusus pada masyarakat Kota Salatiga. Metode kuantitatif digunakan untuk mengumpulkan data melalui kuesioner yang dibagikan kepada 150 responden. Hasil analisis yang dilakukan dengan SPSS menunjukkan bahwa pengetahuan te…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh social media marketing terhadap minat penggunaan layanan BSI Mobile yang dimediasi oleh kepercayaan. Penelitian ini termasuk jenis penelitian kuantitatif dan data yang digunakan yaitu data primer. Populasi pada penelitian ini yaitu mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Salatiga yang belum memiliki akun BSI Mobile. Metode pengumpulan d…
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/15351
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/13862
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/14717
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/15021
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/15242
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/14536
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/16211
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/14452