ANALISIS PENGARUH TRUST IN BRAND, KUALITAS LAYANAN, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PRODUK RABBANI (Studi Kasus Konsumen Rabbani Salatiga)
No. Panggil
-
Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 116 p. : ilus., bibl. ; 30 / 21 cm.
Judul Seri
ANALISIS PENGARUH TRUST IN BRAND, KUALITAS LAYANAN, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PRODUK RABBANI (Studi Kasus Konsumen Rabbani Salatiga)
ANALISIS PENGARUH CAPITAL ADEQUACY RATIO, FINANCING TO DEPOSIT RATIO DAN NON PERFORMING FINANCING TERHADAP RETURN ON ASSETS DENGAN DANA PIHAK KETIGA SEBAGAI VARIABEL MODERATING
No. Panggil
-
Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvii, 73 p. : ilus., bibl. ; 30 / 22 cm.
Judul Seri
ANALISIS PENGARUH CAPITAL ADEQUACY RATIO, FINANCING TO DEPOSIT RATIO DAN NON PERFORMING FINANCING TERHADAP RETURN ON ASSETS DENGAN DANA PIHAK KETIGA SEBAGAI VARIABEL MODERATING